Wisuda Pascasarjana Teknik Kimia

Wisuda Pascasarjana Teknik Kimia 2022

Wisuda Pascasarjana Teknik Kimia dilaksanakan tanggal 27 Januari 2022 secara daring dan luring. Dikarenakan pandemi COVID-19 yang membatasi segala aktivitas kita, acara terakhir bagi para wisudawan dan wisudawati pascasarjana teknik kimia ini diadakan serentak untuk yang lulus pada periode Oktober 2021 dan Januari 2022. Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi Magister dan Prodi Doktor yang lulus pada kedua periode tersebut, serta dihadiri juga oleh para dosen yang bersangkutan seperti Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, serta beberapa Dosen Pembimbing.

Acara dengan metode luring diadakan di ruang sidang Departemen Teknik Kimia FT UGM, sedangkan acara secara daring menggunakan platform Zoom Meeting. Acara luring dihadiri oleh 7 orang wisudawan wisudawati serta sisanya mengikuti acara wisuda secara daring.

Mahasiswa Prodi Magister yang lulus pada periode Oktober 2021 sebanyak 19 orang, mahasiswa Prodi Magister yang lulus pada periode Januari 2022 sebanyak 10 orang, mahasiswa Prodi Doktor yang lulus pada periode Oktober 2021 sebanyak 6 orang, mahasiswa Prodi Doktor yang lulus pada periode Januari 2022 sebanyak 2 orang.


Terdapat prosesi penyematan shall bertuliskan “Alumni S2 Teknik Kimia 200% M.Eng” kepada WISUDAWAN TERBAIK FAKULTAS TEKNIK PERIODE I 2021/2022, mas Dwi Joko Prasetyo dan WISUDAWAN TERBAIK PROGRAM STUDI MAGISTER TEKNIK KIMIA PERIODE II 2021/2022, mbak Meiga Putri Wahyu Hardhianti. Berikutnya Prodi Doktor Teknik Kimia juga punya WISUDAWAN TERBAIK FAKULTAS TEKNIK PERIODE II 2021/2022, Mas Muhammad Sholeh.

Selamat untuk para wisudawan dan wisudawati yang telah menamatkan proses studinya di teknik kimia sebagai mahasiswa pascasarjana. Sukses untuk mimpi dan rencana berikutnya semoga dilancarkan.